Senin, 17 Maret 2014

Kehebatan Iran dan Ketakutan Musuh Islam

Embargo dan pengucilan dunia internasional dibawah control AS- Zionis kehilangan fungsi dan makna, apalagi serangan militer ditengah kolapnya ekonomi Negara-negara pendukung perang. Jadi wajar, semua kemajuan Iran dicemooh, itulah bentuk nyata ketakutan musuh-musuh Islam.
Ahmadinejad
Ahmadinejad

Berita Iran dan kemajuan yang diraih negri para ulama itu senantiasa menghiasi halaman pemberitaan media dunia. Banyak yang mengapresiasi positif kemajuan Iran itu dan banyak pula yang mencibir. Banyak warga dunia muslim yang bangga dengan hasil kecemerlangan Republic Islam Iran karena mengangkat harga diri kaum muslimin, dan sebaliknya musuh-musuh Islam tidak suka karena kemajuan Iran mengkandaskan upaya-upaya mereka selama ini untuk menghinakan dan mendeskreditkan Islam. Islam semakin menampakan cahaya kemenangannya sedangan upaya musuh gagal total.

Dalam sepekan ini saja, paling tidak ada empat berita penting kemajuan teknologi Iran yang membuat dunia terperangah. Ditengah embargo sejak tiga puluh tahun yang lalu, Iran menggapai kemajuannya secara mandiri.

Pertama, Badan Antariksa dan penelitian biologi Iran berhasil mengirimkan monyet ke luar angkasa. Langkah Iran ini, mensejajarkan negri Salman ini dengan sedikit Negara yang mampu melakukannya.

Meski dilengkapi data-data, video dan juga gambar saat peluncuran roket Pishgam itu, media zionis baik nasional seperti kompas maupun internasional semacam BBC, berusaha menyangsikan kemampuan Iran itu. Media corong barat itu berusaha mengesankan bahwa Iran tidak akan mampu dan berita itu hanya sekedar sensasi dan rekayasa semata. Apalagi media Jerman Deutsche Welle, berusaha membantah realita keberhasilan itu dengan pemberitaan dan data yang keliru.

BBC mewakili ketakutaan Negara-negara Barat dengan menyebutkan, Negara-negara Barat menyatakan keprihatinan bahwa program ruang angkasa Iran digunakan untuk mengembangkan peluru kendali jarak jauh.

Terlebih lagi situs-situs berita-berita corong Wahabi, cemoohan mereka semakin menandaskan bahwa pemberitaan mereka hanya berita tanpa otak!
Kedua, Kementerian Pertahanan Iran meresmikan rudal sistem pertahanan udara canggih yang bersandi 'Ya Zahra'. Sistem pertahahan udara itu akan diproduksi masal dan diproduksi secara mandiri tanpa bantuan Negara manapun.

Menteri Pertahanan, Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi saat peresmian mengatakan, bahwa sistem Senjata pertahanan udara itu mampu mengidentifikasi, mencegat dan menghancurkan target udara. Mampu menghalau berbagai jenis pesawat, helikopter dan Unmanned Aerial Vehicles (UAV.

Ketiga, Iran juga memproduksi sendiri dua tank canggih, yaitu Tank Zolfaqar dan. Spesifikasi kedua tank ini Sebagaimana diberitakan Islam Tims, Tank Zolfakar dilengkapi senapan smoothbore 125mm 2A46, yang dilengkapi dengan ekstraktor asap. Juga dilengkapi persenjataan sekunder lain terdiri dari senapan mesin 7.62mm konektor coaxial dan senapan mesin 12,7 mm. Sedangkan tank Samsam merupakan upgrade dari tank tempur M-60A1.
Keempat, yang tidak kalah pentinggnya adalah kemampuan Iran membuat pesawat tempur siluman canggih, dengan nama “Qaher 313.”

Jet tempur yang dikembangkan oleh Departemen Pertahanan dan Logistik Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran dilengkapi Radar cross section (RCS) yang sangat kecil dan mampu terbang pada ketinggian rendah.

Berita jet canggih Iran ini juga dimuat di BBC, akan tetapi diakhir berita kembali memuat ketakutan dunia barat dengan mengulang kembali berita keberhasilan Iran mengoperasikan roket pembawa monyet ke orbit dan berhasil ke bumi, karena dengan itu Iran akan mampu meluncurkan peluru kendali jarak jauh dan tuduhan kosong yang terus berulang, bahwa Iran mengembangkan senjata nuklir.

Tapi hal penting yang menjadi ketakutan musuh-musuh Iran adalah, kemajuan-kemajuan Iran yang tidak bisa dikontrol Barat dan sekutu-sekutu Arabnya.

Kemajuan-kemajuan mutahir Iran juga bersamaan dengan keputusasaan musuh-musus Suriah melengsengkan kubu muqowamah presiden Basar Asad. Hal ini ditandai dengan perpecahan para teroris wahabi bayaran dan serangan udara yang dilakukan Israel terhadap Surian yang merenggut korban jiwa baru-baru ini.

Selayaknya mesti dipahami bahwa Suriah sebagai salah satu aliansi muqowamah saja tidak mampu mereka tundukan, meski hampir dua tahun Asad dikeroyok oleh hampir semua Negara-negara tetagganya, maka dengan segala kemampuan Iran yang terus terbarukan dan diekspos, jelas Iran tidak akan mudah ditaklukan.

Embargo dan pengucilan dunia internasional dibawah control AS- Zionis  kehilangan fungsi dan makna, apalagi serangan militer ditengah kolapnya ekonomi Negara-negara pendukung perang. Jadi wajar, semua kemajuan Iran dicemooh, itulah bentuk nyata ketakutan musuh-musuh Islam.

Kemajuan Iran merupakan pesan kemenangan dan peringatan, Iran tidak mudah ditundukan! [Islam Times/sa]
 
 
 
Sumber : Islam Times

Tidak ada komentar:

Posting Komentar